Politik

PDI-P Gowa Berjuang Menangkan HATI-DAMAI  Di  Pilkada Gowa  November  2024

JEJAKNEWS.ID, Gowa-Sulsel,-Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) berperan penting untuk memenangkan pasangan Calon Bupati Wakil Bupati Gowa, karena menjadi salah satu Partai pengusung untuk memenangkan Paslon No.2 dengan tagline ”HATIDAMAI” Hj. Husniah Talenrang, SE.,M.M – Ir. Darmawangsah Muin, M.Si.

Ketua Pemenangan Pemilu PDI-P Kabupaten Gowa Muh. Arman Arhas, mengaku akan terus berupaya memenangkan pasangan Ibu Nuni dan Bang Wawan sapaan akrab Husniah Talenrang dan Darmawangsah Muin di Pilkada Gowa tahun 2024 ini.

Untuk memenangkan pasangan HATIDAMAI itu, Arman pun mengaku menyiapkan berbagai teknik dan strategi jitu.

Salah satu strategi yang sudah disiapkan tim PDI-P yakni, merekrut lapisan pemuda dan tokoh tokoh masyarakat untuk bergabung bersama memenangkan pasangan nomor urut 02 itu.

“Langkah yang kita ambil yakni dengan melakukan pendekatan terlebih dahulu kepada masyarakat, dan memperkenalkan calon kita, serta visi – misinya yang membangun Gowa ke depan, kalau sudah kita rebut hati rakyat, Insya Allah pasangan Husniah – Darmawangsah akan terpilih,” ucapnya.

Bahkan kata dia, kader dan simpatisan PDI-P di setiap daerah akan bekerja keras dan siap bertarung demi memenangkan pasangan “HATIDAMAI” tersebut.

Kita akan bekerja keras meyakinkan masyarakat melalui perjuangan ini dengan berintraksi langsung dengan warga, serta mempromosikan visi misi dan program kerja pasangan “HATIDAMAI”, sebutnya ketika diwawancarai di Kantor PDI-P Jalan Yusuf Beauty pada Senin (14/10/2024) Siang.

Lanjutnya, Arman mengajak masyarakat menyaksikan debat kandidat malam ini yang ditayangkan melalui TVRI karena melalui debat kandidat, kami yakin akan membuahkan hasil yang positif karena dapat menambah informasi bagi masyarakat sekaligus dapat mendorong masyarakat Kabupaten Gowa sebagai pemilih untuk menggunakan hak pilihnya pada tanggal 27 November 2024 mendatang.

Tarakhir kata dia, Tim PDI-P juga akan aktif berkampanye melalui pemberitaan dan media sosial dalam menyebarkan pesan politik yang sehat kepada masyarakat.

“Melalui pemberitaan dan media sosial yang ada saat ini sangat membantu kita menyebarkan informasi kepada masyarakat dengan memudahkan mereka mengetahui profil pasangan “HATIDAMAI” kata Arman mengakhiri wawancara.
( Al/Ar).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button