NewsPolitik

Partai  PKB Serahkan Rekomendasi Dukungannya Kepada Darmawangsyah Muin Menuju Pilkada Gowa 2024

JEJAKNEWS.id, Gowa,-Calon bupati Gowa Ir. H. Darmawangsyah Muin kembali mendapat dukungan dari partai politik untuk maju dalam kontekstasi pemilihan kepala daerah dikabupaten Gowa. Selain partai Gerindra dan partai Perindo kini giliran partai kebangkitan bangsa yang memberikan rekomendasi usungan calon kepala daerah kepada Ir. H. Darmawnagsyah Muin. Pada, Jum’at 17 Mei 2024, bertempat di Sija Cafee, sungguminasa Gowa.

Ir. H. Darmawangsyah Muin menerima surat rekomendasi yang diserahkan langsung oleh ketua PKB kabupaten Gowa H. Abd. Hafid didampingi sekretaris PKB Gowa Agussalim Dg Ngago. Dalam kegiatan penyerahan rekomendasi tersebut bakal calon bupati Gowa Ir. H. Darmawangsyah Muin turut didampingi sekretaris umum partai Gerindra Gowa Muhammad Idris Rate dan ketua tim koalisi Gowa Berua Dr. H. Rahman Syah Dg Sijaya. Selain itu hadir juga ketua Fraksi Gerindra Gowa Abd. Rasak Dg Lewa dan Anggota DPRD terpilih H. Hasrul Abd. Rajab dan ketua tim relawan Gowa Berua Ustadz Rapiuddin Opa.

Dalam keterangannya H. Darmawangsyah Muin yang punya akronim nama DM ini menyampaikan kegembiraan dan kebahagiaannya bahwa dirinya kembali mendapat kepercayaan dari partai Politik.
Menjawab pertanyaan awak media soal potensi dukungan partai selain Gerindra , Perindo dan PKB.,Politisi muda dari partai Gerindra yang saat ini menjabat sebagai wakil ketua DPRD Sulawesi Selatan ini mengatakan bahwa dirinya masih terus membangun komunikasi dengan partai-partai. Bahkan sekretaris partai Gerindra Sulawesi selatan ini mengaku bahwa dalam waktu dekat kemungkinan besar akan ada lagi partai politik yang akan memberikan rekomendasi dukungan.

Sementara itu ketua PKB Gowa H. Abd. Hafid mengatakan bahwa pilihan partainya sudah sangat tepat. Menurutnya Gowa memang cocok dipimpin oleh sosok seperti Ir. H. Darmawangsyah Muin. Mantan Anggota DPRD Gowa dari fraksi PKB ini mengaku bahwa DM adalah pendaftar pertama di PKB dan semoga juga menjadi juara pertama dalam Pilkada Gowa tahun 2024 ini. Dalam kesempatan itu H. Hafid juga menyampaikan kesepian struktur partai dan simpatisan PKB Gowa untuk bersama-sama memenangkan calon bupati Gowa yang diusung partainya dalam hal ini Ir. H. Darmawnagsyah Muin, ST.M.Si.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button