Nasional

Okie Agustina Klaim Tahu Perselingkuhan Gunawan Dwi Cahyo

Jakarta – Okie Agustina sampai saat ini belum buka suara soal isu miring yang menimpa rumah tangganya. Tapi kerabat terdekatnya sudah buka suara mengenai hal tersebut.
Okie Agustina berencana akan ke Pengadilan Agama di kota Bogor untuk mengajukan gugatan cerai terhadap sang suami.

“Di Bogor, kalau nggak Kamis, Jumat atau Senin. Banyak DM yang masuk. Okie masih di Surabaya, karena Keisha dilasik matanya. Keisha juga bakal dampingi,” kata Okie Agustina kepada awak media pada Rabu (7/11/2023).

Okie Agustina merasa sedih, kesal dan kecewa. Okie juga disebut tak akan memaafkan perbuatan suaminya itu.

“Ya namanya orang nggak ada angin nggak ada hujan ada yang DM, pasti sedih, kesal, kecewa, marah, ya itu sih, mau gimana lagi? Kalau dimaafkan akan berkelanjutan,” ungkapnya.

Okie juga awalnya tak mau cerai tapi bukti perselingkuhan suaminya sudah didapatkan, oleh karena itu dirinya mengambil sikap tegas.

“Dia itu nggak maunya waktu itu nggak ada apa-apa, tiba-tiba cerai kan takutnya Okie, dari Netizen ah nggak beres. Lihat ke anak juga, ketahuan gini, cerai sekalian. Tadinya biasa-biasa saja masih update stories, masih jalan-jalan, ya namanya sudah waktunya ketahuan risiko Gunawan ya dia nikah sama artis dikenal sama masyarakat, tingkah laku dan gerak-geriknya dilihat orang,” tambahnya.

Sebelumnya Okie Agustina juga sempat curiga dengan perempuan yang disebut sebagai wanita idaman lain. Tapi belum lama ini Okie menyebut Gunawan sempat memberikan jersey bola Bali United kepada perempuan itu.

“Jadi waktu itu sempat taruh curiga karena perempuan ini kasih jersey Bali United dari dari Gunawan, cuma si Gunawan ini ‘nggak kok, teman aku dia sudah punya suami, dia juga bawa teman dan temannya punya suami’, katanya begitu. Namanya orang minta dikasih, cuma curiga, namanya feeling istri kenceng, mau gimana juga cewek perasaannya kuat banget kan,” bebernya.

“Sudah gitu dari dikasih jersey itu mulai tingkah lagunya rada beda. Bahkan itu ada tanggalnya pergi sama perempuan itu ke cafe, dan bahkan Gunawan sempat bilang ‘bunda aku nanti nggak bisa bayar ini ya, bunda yang bayar’ jadi ada uang rumah tangga yang nggak bisa dia kasih karena katanya buat pegangan, tapi buat itu perempuan,” pungkasnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button