LegislatifNews

Rudianto Lallo Optimistis Hasil Positif Pileg 2024,Melalui Posko Anak Rakyat di Biringkanaya

JEJAKNEWS.id, Makassar,-Ketua DPRD Kota Makassar yang juga calon anggota legislatif untuk DPR RI, Rudianto Lallo, kembali meresmikan posko pemenangan Anak Rakyat. Kali ini di Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Minggu (10/12/2023).

Peresmian posko pemenangan ini, merupakan yang kedua, setelah posko yang pemenangan yang sama hadir di Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Gowa, yang diresmikan, pekan lalu.

Menariknya, lokasi posko pemenangan adalah tempat yang disediakan para relawan sendiri. Peresmian posko ini, sekaligus dijadikan ajang untuk konsolidasi tim dan relawan pemenangan Anak Rakyat.

“Hadirnya posko ini menjadi simbol perjuangan orang bawah untuk mendudukkan wakilnya Anak Rakyat di DPR RI,” kata Haji Ambo Nai, tokoh masyarakat Biringkanaya.

Dalam penyampaiannya, Ambo Nai, menyebutkan, kalau Rudianto Lallo merupakan simbol perwakilan orang bawah, rakyat biasa. Karena lahir dan berasal dari kelurarga yang biasa-biasa saja.

“Tapi Pak Rudianto Lallo sejauh yang saya kenal, merupakan sosok yang amanah dan mewakili orang bawah seperti kita, sama dengan namanya Anak Rakyat,” kata Ambo Nai.

Senada, hal yang sama diutarakan perwakilan RT atas nama Johan Daming.

Ia menyebut, Rudianto Lallo kendati menjabat sebagai Ketua DPRD Makassar, tapi konunikasi dengan masyarakat tetap berjalan seperti biasa.

“Hanya di zaman Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo, rumah jabatan Ketua DPRD Makassar bisa dikunjungi dengan leluasa. Ini karena sosoknya yang ramah,” ujar Johan Daming.

Melihat sepak terjang Rudianto Lallo selama menjadi wakil rakyat di DPRD Makassar, Johan Daming optimistis Rudianto Lallo bisa memperjuangkan kepentingan masyarakat Makassar lebih luas lagi di DPR RI kelak.

“Kami bersama relawan akan bekerja sama, membangun soliditas untuk mendudukan Rudianto Lallo sebagai Anak Rakyat di DPR RI pada Pemilu 2024,” terang Johan Daming.

Sementara, Rudianto Lallo di hadapan ratusan relawan yang hadir pada peresmian posko pemenangan Anak Rakyat Biringkanaya ini, mengucapkan terima kasih atas upaya-upaya baik yang akan dilakukan bersama untuk meraih kemenangan di Pemilu 2024 atau Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Menurutnya, hadirnya posko pemenangan di Kecamatan Biringkanaya ini, menjadi simbol perjuangan, karena lokasi posko adalah tempat yang disiapkan para relawan secara mandiri dan ikhlas.

“Kecamatan Biringkanaya ini, termasuk wilayah dengan jumlah penduduk terbesar di Makassar. Jumlah penduduknya sama dengan Kabupaten Bantaeng. Jadi hadirnya posko di sini juga membuat kami optimistis mendapat hasil positif di Pemilu 2024,” terang Rudianto Lallo yang disambut aplaus ratusan relawan yang hadir.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button