NewsPolitik

Partai Perindo Serahkan Rekomendasi Dukungan Kepada Darmawangsah Untuk Pilkada Gowa 2024

JEJAKNEWS.id, Makassar,- Bacalon bupati Gowa yg diusung partai Gerindra bpk. Ir. Darmawangsah Muin, Msi didampingi ketua DPC Gerindra Gowa Hj. Andi Tenri Indah, SE dan sekertaris gerindra gowa Muhammad Idris Rate bersama beberapa pengurus lainnya menerima rekomendasi dukungan dari partai perindo diserahkan langsung ketua DPW Perindo sulsel Sanusi Ramadhan dan ketua perindo Gowa H.Makmur Mangung bersama dengan pengurus perindo lainnya, Jum’at/10 Mei/2024, di firesflies kota Makassar.

Ir. Darmawangsah Muin, Msi sebagai bakal calon bupati gowa, menyampaikan terima kasih dan rasa hormat setinggi tingginya kepada jajaran pengurus partai perindo yg telah memberikan kepercayaan dan amanah kepada saya untuk membangun gowa.

Kolaborasi dan pelibatan semua komponen dan kekuatan politik untuk membangun kabupaten gowa menjadi keharusan mutlak, insyaa Allah dalam pilkada gowa 2024 ini, saya dan gerindra akan berupaya mempersatukan partai partai politik baik yg berada dalam barisan AMIN-ganjar mahfud dan tentu lebih khusus yg ada dalam barisan prabowo gibran.

Hal ini jg sesuai pesan bapak Prabowo Subianto unt kami bisa bersama sama komponen bangsa yg ada didaerah untuk membangun wilayah yg kita pimpin, doakan kami agar semua dimudahkan oleh Allah swt.

Bahwa ada parpol atau gabungan parpol yg akan mengusung calon selain saya, tentu ini jg harus dihargai sebagai sebuah proses politik dan demokrasi yang sehat dan santun,
pilkada gowa 2024 tidak boleh menyeret masyarakat pada masalah sosial yg berkepanjangan dan merugikan kita semua, Pintanya

Soal bakal calon wakil bupati, lanjutnya, kita tunggu prosesnya, saya dan wakil saya nantinya bukan hanya mau menang pilkada tapi juga harus bisa memenangkan hati masyarakat gowa dalam kurun waktu 5 tahun kedepan karena masyarakat merasakan manfaat atas kehadiran kami sebagai pemimpinnya. Pungkasnya.

Tagline Gowa Berua mengandung Makna: “Gowa yg Beradat-Elegan-Religius-unggul-aspiratif,”

Adalah pijakan perjuangan kami dan juga sebagai kerangka kerja program yg kami akan lakukan. Gowa berua bukan untuk menghentikan apalagi menghilangkan jejak program pemerintahan sebelumnya, Gowa Berua akan menjadi pola dan patron dalam bekerja; bahwa yg baik akan dijaga dan dilanjutkan sekaligus mengajak tokoh masyarakat gowa untuk ikut membenahi dan menyempurnakan jika ada hal yg kurang.

Harapan saya, masyarakat gowa bisa merasakan kehadiran pemerintahan dan karenanya mereka semua bahagia (sejahtera lahir batin, senang dan tenteram)

Dengan segala kerendahan hati dan atas keyakinan semata mata untuk membagun gowa, maka saya mengajak kita semua memudahkan langkah perjuangan saya.

Semoga Allah swt mengabulkan dan memudahkan jalan kebaikan yg kita niatkan. Tutupnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button