MetroNews

Launching Kantor Baru, PT Ezi2 Travel Makassar Siapkan Cash Back Bagi Jemaah yang Daftar Bulan Ini

JEJAKNEWS.id, Makassar – Perseroan Terbatas atau PT Ezi2 Travel Makassar telah melaksanakan launching kantor baru, pada Minggu (26/5/2024).

Kantor penyedia travel umroh hemat plus ini tepatnya berada di Jalan Andi Pangeran Pettarani, Kompleks New Ruko Zamrud F, No. 10, Kota Makassar, Sulsel.

Acara launching kantor PT Ezi2 Travel Makassar dihadiri langsung Founder PT Ezi2 Travel Malaysia H. Suahaimi didampingi istrinya Hj Masita. Serta Direktur Utama (Dirut) PT Eiz2 Travel Makassar, Firman Syah.

Launching kantor baru ini berlangsung meriah. Pasalnya, selain dihadiri jajaran pimpinan dan staf PT Ezi2 travel Makassar juga dihadiri ratusan calon jemaah dari berbagai daerah di Sulsel.

Dalam sambutannya, Founder PT Ezi2 travel Malaysia Hj Suhaimi menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas dibukanya kantor PT Ezi2 travel di Kota Makassar.

“Saya sangat mengapresiasi serta berterima kasih dan bangga terhadap Ezi2 Makassar dalam keseriusannya untuk bisnis travel umroh ini,” ucap Haji Suhaimi.

Sementara itu Direktur Utama (Dirut) PT Eiz2 Travel Makassar Firman Syah, menyampaikan terima kasih atas kehadiran bapak H. Suhaimi dan istri Hj. Masita beserta rombongan Ezi2 Malaysia.

“Menyempatkan waktunya dalam acara launching PT. Ezi2 Makassar, dan kami berikan apresiasi atas kehadiran calon jemaah dari berbagai daerah yang mnyempatkan diri datang di peresmian kantor baru ezi2 makassar,” kata Firmansyah.

Pimpinan di Ezi2 Travel Makassar, Andi Nurhaeni S menambahkan, sebagai bentuk wujud apresiasi Ezi2 Makassar di launching ini, pihaknya memberikan cash back bagi yang mendaftar bulan ini.

“Selain itu, kita juga memberikan promo bgai calon jemaah yang mau mendaftar, cukup membyar Dp 5 juta di semua paket,” terang Nurhaeni

Olehnya itu kata dia, launching kantor Ezi2 travel Makassar ini sebagai bentuk keseriusan dalam memberikan layanan terbaik kepada calon jamaah.

“Launching Ezi2 Makassar ini merupakan sebagai wujud keseriusan kami menjalankan travel umroh di makassar,” tegasnya.

Keunggulan PT Ezi2 Travel Makassar

Setiap travel penyedia jasa perjalanan umroh tentu memiliki keunggulan masing-masing. Tak terkecuali dengan PT Ezi2 Travel Makassar. Ada tiga ke unggulan PT Ezi2 Travel, Pertama Ada tiga Pilihan Paket Umroh.

Masyarakat Sulsel yang ingin menggunakan jasa perjalan dari PT Ezi2 travel Makassar, tak perlu khawatir dengan harga. Pasalnya Ezi2 travel menyiapkan tiga pilihan paket.

Pertama, perjalana umroh plus Taif 9 hari dengan harga Rp29.900.000; kedua ibadah umroh plus Taif 12 hari Rp32.900.000; dan ketiga perjalana umroh plus Kuala Lumpur Malaysia selam 13 hari Rp36.900.000.  Kedua Fasilitas Hotel.

Meski memakai tagline Umroh murah, PT Ezi2 travel Makassar tetap mengedepankan kenyamanan para jemaah. Salah satunya menyiapkan hoyel dekat dengan tempat ibadah.

Bahkan, hotel yang ditempati para jemaah dari Ezi2 travel Makassar setara dengan hotel bintang lima.

Di antaranya, Hotel Mekkah Tower, Tabah Tower untuk di Madinah dan khusus untuk perjalana paket plus Kuala Lumpur itu akan menginap di hotel toot House. ke tiga  Penerbangan Pasti.

PT Ezi2 travel Makassar menjamin penerbangan pasti. Di mana jemaah yang menentukan sendiri tanggal dan bulan keberangkatan.

Pasalnya, Pt Ezi2 travel Makassar telah membooking satu pesawat Saudi Airlines untuk jemaahnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button