NewsPolitik

Warga Apresiasi Flyer Syahban – Pattola Saleh: Saya Maju Bukan Untuk Jadi Kaya

JEJAKNEWS.id, Pangkep,-Sejumlah nama bakal calon (Balon) bupati dan wakil bupati Pangkep mulai ramai dibincangkan oleh masyarakat.

Jelang kontestasi pemilihan bupati ( Pilbup) Pangkep 27 November 2024 ramai diperbincangkan sebuah flyer bergambar wakil bupati dua periode Syahban Sammana dengan Saleh Pattola.
Jika Syahban Sammana sudah membuktikan kerja nyatanya di Pangkep, maka Saleh Pattola seorang putra daerah yang aktif mengabdi dan berjejaring di Jakarta.

Mendominasinya paket Syahban-Sapa dibahas oleh khalayak lantaran dinilai bisa menjadi pasangan harmoni dan ideal membangun daerah.

Herawati seorang mahasiswi Makassar asal Kecamatan Bungoro memberilan apresiasi atas flyer Sahban Saleh. “Saya mengapresiasi jika keduanya bisa berpasangan” ujar Herawati.

Hal sama disampaikan Abdi warga asal Kecamatan Balocci yang juga memberikan respon positif jika Syahban maju bersama Saleh Pattola agar desa desa bisa semakin diperhatikan.

Atas apresiasi dari warga, Saleh mengemukakan bila niatnya maju semata mata untuk mensejahterakan masyarakat. “Saya maju bukan untuk mencari kekayaan, tapi demi kesejahteraan masyarakat” pungkas Saleh Pattola .

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button