LegislatifNews

Rapat Pansus DPRD Kota Makassar Lanjutkan Pembahasan LKPJ Wali Kota Makassar

JEJAKNEWS.id, Makassar,-DPRD Kota Makassar kembali menggelar rapat Panitia Khusus (Pansus) untuk melanjutkan pembahasan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Wali Kota Makassar Tahun 2023, Jumat, 10 Mei 2204.

Rapat Pansus DPRD Kota Makassar ini digelar dengan penuh semangat.

Kali ini, rapat dipimpin oleh Wakil Ketua ll DPRD Kota Makassar, Andi Suhada Sappaile, dan Ketua Panitia Khusus (Pansus) Pembahasan LKPJ, Fasruddin Rusli.

Dalam rapat yang berlangsung di ruang rapat Badan Anggaran DPRD Kota Makassar, kedua pimpinan tersebut fokus evaluasi kinerja pemerintah daerah dan penyusunan rekomendasi untuk perbaikan kedepannya.

“Rapat lanjutan ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas pemerintahan dan pelayanan publik di Kota Makassar,” tulis Sekretariat DPRD Makassar lewat unggahannya di akun Instagram @dprd_makassar, pada Sabtu, 11 Mei 2024.

Sebelumnya, DPRD Makassar juga menggelar rapat lanjutan Pansus Pembahasan LKPJ Wali Kota Makassar Tahun 2023 pada beberapa hari lalu.

Rapat tersebut merupakan langkah konkrit dalam memastikan akuntabilitas pemerintah daerah terhadap kinerja dan pengelolaan anggaran di tahun sebelumnya.

Pansus ini secara cermat membahas setiap aspek dari LKPJ guna memastikan transparansi dan efektivitas kebijakan publik.

“Diharapkan, hasil dari rapat tersebut akan memberikan arah yang jelas untuk perbaikan dan peningkatan kualitas pelayanan bagi masyarakat Kota Makassar,” tulis Sekretariat DPRD Kota Makassar.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button