Info TNI

Pos Kotis Satgas Yonif 125/SMB Terima Kunjungan Dankolakops Korem 174/ATW Bersama PJ Gubernur Papua Selatan

JEJAKNEWS.id, Papua,-Danrem 174/ATW Brigjen TNI Agus Widodo, S.I.P., M.Si., sebagai Dankolakops melaksanakan kunker ke jajaran Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 125/SI’MBISA dalam rangka meninjau dan melihat langsung kondisi Prajurit pos Kotis Bersama Pj Gubernur Papua Selatan Dr. Ir. Apolo Safanpo, S.T., M.T., I.P.M. yang berada di Distrik Obaa, Kabupaten Mappi, Papua Selatan pada Senin kemarin (12/02/2024).

Dalam keterangan tertulis penerangan Satgas (14/2/2024), Danrem 174/ATW Brigjen TNI Agus Widodo, S.I.P., M.Si., mengapresiasi kepada seluruh Personel Satgas Yonif 125/SMB yang selama ini dapat melaksanakan tugas dengan baik dan tidak terjadi hal-hal negatif di jajaran Satgas Yonif 125/SMB.

“Kegiatan teritorial yang sudah berjalan tetap dilaksanakan sebaik mungkin dengan masyarakat di daerah penugasan. Keberadaan kita harus ada artinya dalam masyarakat. Laksanakan ibadah dan selalu berdoa sesuai dengan agama masing-masing sehingga kita selalu dalam lindungan Tuhan,” ucap Danrem

Brigjen TNI Agus Widodo, S.I.P., M.Si., juga mengingatkan kepada para Danpos, bahwa saat ini berada di daerah operasi, jangan lengah, selalu waspada dan tingkatkan keamanan. Setelah memberikan pengarahan Danrem 174/ATW memberikan tali asih kepada personel pos Kotis Satgas Yonif 125/SMB dan dilanjutkan foto Bersama.

Hadir dalam rombongan kegiatan Kunjungan tersebut antara lain, Kasrem 174/ATW, Kasiops Korem 174/ATW, Dandim 1704/MAPPI, dan Pj Bupati Kabupaten Mappi.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button