LegislatifNews

Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo Hadiri Pengukuhan Apiaty Amin Syam Sebagai Guru Besar Bidang Sosial Ekonomi Pertanian

JEJAKNEWS.id, Makassar, – Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo, SH, MH, menghadiri acara pengukuhan Apiaty K Amin Syam sebagai guru besar dalam bidang ilmu Sosial Ekonomi Pertanian pada Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Pepabri Makassar.

Acara pengukuhan ini berlangsung di Hotel Claro Makassar, Senin (15/1/2024).

Dalam penyampaian orasi ilmiah, Apiaty menyampaikan tantangan sektor sosial Ekonomi Pertanian dalam menghadapi Era Transformasi Digital dalam sektor Agribisnis menuju Indonesia Emas 2045.

Upacara pengukuhan guru besar dilangsungkan dalam rapat senat terbuka yang dipimpin langsung Rektor Universitas Pepabri, Dr Hidayat Marmin.

Apiaty saat ini menjabat sebagai anggota Komisi D bidang Kesejahteraan Rakyat DPRD Makassar. Ia adalah legislator dari Fraksi Partai Golkar.

Istri dari mendiang mantan Gubernur Sulsel HM Amin Syam ini juga aktif di sejumlah lembaga, Di antaranya Ketua Ikatan Anggota Dewan Pendidikan Kota Makassar, Ketua Cendekiawan Muslim se-Indonesia (ICMI) Makassar, Ketua Badan Koordinasi Organsiasi Wanita (BKOW) Sulsel, dan sejumlah organisasi lainnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button