NewsPolitik

Darmawangsyah Muin Mendaftarkan Diri Sebagai Calon Bupati Gowa 2024 di DPC Partai Demokrat

JEJAKNEWS.id, Gowa,- calon bupati Gowa Ir.H.Darmawangsyah Muin, ST.,M.Si bersama rombongan tiba dikantor DPC Partai Demokrat kabupaten Gowa. Calon bupati Gowa yang saat ini menjabat sebagai wakil ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan ini mengunjungi kantor DPC Demokrat Gowa untuk mendaftar dan juga sebagai bentuk silaturahmi, pada senin 29/April/2024,jl. Jl Tumanurung Raya no 6A Sungguminasa Gowa.

Politisi partai Gerindra yang punya akronim nama DM ini tampak hadir didampingi anggota Dewan dari fraksi Gerindra Eka Arfiani dan juga politisi senior Gowa Dr.H.Rahman Syah, M.Si Dg Sijaya. Selain itu, dalam rombongan tersebut hadir pula sekretaris umum partai Gerindra kabupaten Gowa Idris Rate dan anggota dewan terpilih diantaranya Hasrul Abdul Rujab, Arfandi Dg Parani dan Muh. Yunus Palele serta serta koordinator relawan Ustadz Rapiuddin Dg Ngopa.

Kedatangan Darmawangsyah Muin diterima langsung ketua DPC Partai Demokrat Kab. Gowa Hj. Risma Kadir Nyampa yang juga merupakan anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan. Hj. Risma menyampaikan terima kasih kepada bakal calon bupati Gowa atas kehadirannya di kantor Demokrat terlebih Darmawangsyah Muin sangat serius yang ditandai dengan pengambilan formulir secara langsung.

Sementara itu bakal calon bupati Gowa H. Darmawangsyah Muin berharap partai Demokrat dapat berkoalisi dengan partai Gerindra dalam mengusung dirinya pada pemilihan kepala daerah tahun 2024 ini yang Insya Allah sesuai tahapan pendaftaran di KPU akan berlangsung pada bulan Agustus 2024 dan pemilihannya akan dilaksanakan pada bulan November 2024.

Mengenai pengembalian formulir , sekretaris umum partai Gerindra Gowa Idris Rate menyampaikan bahwa dirinya akan segera melakukan kelengkapan berkas sebagaimana yang dipersyaratkan dan mengenai jadwal pengembalian menurutnya akan mengikuti tahapan dipartai Demokrat, walaupun demikian politisi muda yang sudah 13 tahun mengabdi dipartai Gerindra ini enggan menyampaikan tanggal berapa akan dilakukan pengembalian. Idris Rate mengaku bahwa jadwal pengembalian formulir tentu akan kembali dikomunikasikan dengan kandidat dan juga tim pemenangan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button