NewsPolitik

Baliho Idris Rate Dirusak Orang Tak Dikenal

JEJAKNEWS.id, Gowa,-Calon anggota DPRD Gowa dari partai Gerindra mendapat perlakuan yang tidak mengenakkan. Kondisi ini dirasakan oleh Caleg nomor urut 4 Dapil Gowa satu kecamatan Somba Opu Muhammad Idris Rate. Belum cukup sepekan masa kampanye atau sejak 28 November 2023 namun sejumlah alat peraga kampanye milik Idris Rate dirusak orang yang tak dikenal. Selain dirusak adapula yang dicuri seperti yang terjadi diperempatan antara jalan Malino dan jalan Usman Salengke. Baliho baru satu malam terpasang namun sudah hilang pada malam kedua.

Menurut Idris Rate, ada dua balihonya yang dirobek , satu dipatahkan baloknya lalu dibuang digoat dan satu lagi hilang diambil orang. Anehnya menurut Idris dari beberapa baliho yang berjejer hanya balihonya yang dirusak. Idris berharap aksi semacam ini tidak lagi terjadi pada dirinya maupun pada Caleg lainnya. Menurutnya peristiwa seperti ini berpotensi menjadi celah terjadinya konflik apalagi para relawan begitu sulit menerima perlakuan orang yang tak dikenal tersebut.

Politisi yang sudah 13 tahun mengabdi di Partai Gerindra ini berharap seluruh pihak terkait dapat memaksimalkan perannya sehingga tidak ada lagi peristiwa serupa. Kalau ini terus berlanjut bukan tidak mungkin terjadi konflik ditengah masyarakat karena ini punya berpotensi terjadinya aksi balas dendam maupun main hakim sendiri.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button