NewsPolitik

Tiga Wakil Ketua DPRD Sulsel, Gelar Pertemuan Menuju Pilkada 2024, DM, SAR, Muzayyin

JEJAKNEWS.id, Gowa,-Dua sekretaris partai politik ( Parpol) tingkat Provinsi Sulawesi selatan mengelar pertemuan di salah satu warkop yang ada di Sungguminasa Kabupaten Gowa, Rabu (22/5).

Keduanya yakni sekretaris DPW Partai Nasdem Sulsel Syaharuddin Alrif dengan sekretaris DPD Partai Gerindra Sulsel Darmawangsyah Muin (DM).

Selain itu juga ada politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Muzayyin Arif .

Dalam pertemuan ngobrol politik ( Ngopi) terkait Pilkada Gowa. Selain membicarakan koalisi Parpol menghadapi Pilkada Gowa, juga membahas Pilkada Sidrap dan Sinjai

Syaharuddin Alrif panggilan akrab Syahar merupakan bakal calon bupati Sidrap, sementara Darmawangsyah Muin Akrab di sapa  DM juga adalah bakal calon bupati Gowa.
Adapun Muzayyin juga merupakan bakal calon bupati Sinjai.

Ketiga Wakil Ketua DPRD Sulsel ini saling memberikan dukungan, baik di Pilbup Sidrap , Gowa maupun Sinjai.

“Saya harap pertemuan sore hari ini menjadi titik awal kita berjuang bersama. Sekarang koalisi semakin gemuk , tinggal satukan langkah untuk memenangkan Pilkada” ujar Syahar.

Terkait nama bakal calon pendamping DM di Pilbup Gowa, disebut nama Risma Kadir Nyampa.

Menurut DM, tak ada lagi pertentangan soal wakil , “Kita tunggu finalisasi dari Partai Demokrat”ujar DM.

Usai pertemuan santai, Syahar, DM mengikuti fit and proper tes atau uji kepatutan dan kelayakan di Hotel Claro yang digelar Partai Demokrat.

Pertemuan itu juga dihadiri legislator Gerinda Gowa, Nasdem, Demokrat, PKB termasuk dua wakil ketua DPRD Gowa Andi Tenri Indah serta Risqiyah Hijaz.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button