MetroNews

Srikandi WN88 Nasional Sulsel Gelar silaturahmi, Rapat internal kepengurasan dan Buka Puasa Bersama

JEEJAKNEWS.id, Makassar,-Srikandi WN 88 Nasional Perwakilan Provinsi Sulsel, kembali gelar rapat internal dan sekaligus silaturahmi antar pengurus, Srikandi WN 88 Nasional singkatan dari Srikandi Warung Nusantara 88 Nasional, Namun lebih dikenal istilah sebutan WN88, Dilaksanakan pada hari minggu,(17/3/2024) jl Gunung Latimojong Kota Makassar.

Organisasi ini terbentuk di sulsel pada tahun 2010 silam di insiasi Ibu Andi Irma Mappanyukki (puang Irma), selaku ketua srikandi WN 88 Nasional Sulsel dan ibu Sumiati ilyas selaku Sekjen srikandi Sulsel dan selaku pembina adalah kapolda sulsel Irjenpol Anton Charliyan pada waktu itu.

Harapan kami tentunya agar srikandi WN 88 Nasional di sulsel sebagai organisasi sosial masyarakat tentu bertujuan agar tersentuh oleh masyarakat dalam hal sosial dan ke agamaan, khusus nya di kota makassar dan sulsel pada umumnya, Pungkas andi irma.

Senada dengan sekjen sumiati ilyas iapun berharap agara srikandi WN 88 Nasional lebih berkembang lagi dan dikenal oleh masyarakat luas, baik pemerintah, TNI dan Polri dan swasta lainnya.

Struktur kepengurusan internal diperbaharuai dilakukan secara musyawarah untuk selanjutnya dilaporkan ke kesbangpol dan SK baru bagi seluruh anggota Srikandi WN 88 Nasional.

Di akhir acara ditutup dengan buka puasa bersama dan swafoto semua pengurus.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button