NasionalNews

Leonard Simanjuntak Pamit Pindah Tugas, Pj Gubernur Sulsel Berikan Penghargaan

JEJAKNEWS.id, Makassar,- Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan atas nama Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan memberikan piagam penghargaan kepada Leonard Eben Ezer Simanjuntak atas dedikasi dan pengabdiannya selaku anggota Forkopimda Sulawesi Selatan selama menjabat sebagai Kajati.

Leonard Simanjuntak turut menyukseskan penyelenggaraan Pemilu Serentak Tahun 2024 di Sulawesi Selatan yang berlangsung secara luber, jurdil, aman dan damai.

Pemberian penghargaan diberikan pada acara Buka Puasa dan Silaturahmi Bersama Penjabat Gubernur dengan Forkopimda, Penyelenggara Pemilu, Instansi Vertikal dan tokoh agama serta pimpinan partai politik pasca pelaksanaan Pemilu 2024, di Kawasan Wisata Kuliner Lego-lego Center Point of Indonesia, Rabu, 20 Maret 2024.

Sebelumnya, di hari yang sama di Kantor Gubernur Sulsel, Leonard menemui Pj Gubernur untuk berpamitan. Kemarin, 19 Maret 2024, ia dilantik menjadi Staf Ahli Kejaksaan Agung Republik Indonesia.

Leonard dipromosikan menduduki Jabatan Eselon 1, dan dipercayakan menangani hubungan antar lembaga dan kerjasama internasional Kejaksaan RI.

“Sekaligus kita umumkan beliau, Kajati Sulsel kita ucapkan selamat kemarin beliau dilantik naik satu tingkat menjadi Eselon 1 Staf Ahli Kejaksaan Agung di Bidang Hubungan Antar Lembaga dan Kerjasama Luar Negeri, kita ucapkan selamat,” kata Bahtiar.

Leonard akan digantikan oleh Agus Salim, yang sebelumnya menjabat Kajati Sulawesi Tengah.

“Dalam waktu dekat ini beliau sudah ada penggantinya juga, Kajati Sulawesi Tengah, Pak Agus Salim nanti menggantikan,” kata Bahtiar.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button