NasionalNews

Ketua DPRD Sulsel : Selamat Datang Prof Zudan, Terimakasih Pak Bakhtiar Pengabdiannya

JEJAKNEWS.id,Jakarta,-Meskipun dipenuhi dengan kesibukan yang begitu padat baik agenda politik (proses pendaftaran pengembalian formulir di beberapa kantor politik sebagai bakal calon Bupati Barru) maupun kegiatan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) namun Andi Ina Kartika Sari menyempatkan langsung terbang ke Jakarta untuk menghadiri pelantikan Pj Gubernur Sulawesi Selatan Prof. Zudan Arif Fakrulloh yang menggantikan Bakhtiar Baharuddin yang dilaksanakan di Kantor Kemendagri, Jakarta Pusat, Jumat (17/5/2024).

Pada kesempatan itu, Andi Ina Kartika Sari mengucapkan selamat datang di Sulawesi Selatan kepada Prof. Zudan Arif Fakrulloh yang baru saja di lantik dan di tugaskan oleh presiden Joko Widodo sebagai Pj Gubernur Sulawesi Selatan.

“Segenap pimpinan dan anggota DPRD Sulawesi Selatan mengucapkan selamat datang kepada Prof. Zudan Arif Fakrulloh
semoga bisa bekerjasama dengan baik dan bersinergi untuk memajukan Sulawesi Selatan,” katanya. Jumat (17/5).

Andi Ina sapaan akrabnya menyampaikan bahwa hubungan parlemen dan semua elemen (Forkopimda) Sulsel harus selalu bergandengan agar apa menjadi program pemerintah untuk kesejahteraan masyarakat Sulawesi Selatan bisa terlaksana dengan baik.

“Forkopimda harus saling menguatkan karena apa yang dikerjakan Semua untuk kepentingan masyarakat,” ucapnya.

Andi Ina juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada PJ Gubernur sebelumnya Bakhtiar Baharuddin yang telah bersinergi dengan baik dengan DPRD Sulsel yang telah bekerja keras memikirkan bagaimana masyarakat Sulawesi Selatan bisa sejahtera melalui program prioritas yang dicanangkan.

“Segenap pimpinan dan anggota DPRD Sulsel juga mengucapkan terima kasih kepada pak Bakhtiar Baharuddin atas dedikasi dan pengabdian yang telah bekerja secara maksimal untuk Sulawesi Selatan,” tutupnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button