LegislatifNews

Anggota DPRD Sulsel Kunker Ke DPR RI Teruskan Aspirasi Rakyat

JEJAKNEWS.id, Jakarta,-Anggota DPRD SULSEL melakukan kunjungan ke DPR RI dalam rangka meneruskan aspirasi masyarakat Sulawesi Selatan. Didalam catatan aspirasi tersebut terdapat 6 poin aspirasi yang akan diserahkan diantaranya terkait tenaga kependidikan yang berstatus non ASN serta aspirasi dari aliansi buruh saat memperingati hari buruh (may day) pada tgl 1 mei 2024

Rombongan DPRD dipimpin langsung oleh ketua DPRD SULSEL, Andi Ina Kartika Sari didampingi oleh Wakil Ketua DPRD SULSEL, Muzayyin Arif adan beberapa anggota DPRD SULSEL antara lain Azhar Arsyad (Fraksi PKB), Januar Jaury Darwis ( F Demokrat) Hj.Rismawati Kadir Nyampa ( F . Demokrat), Haslinda Wahab ( FPKS), Andi Fauzi Wawo ( F PKB) Jufri Sambara ( F Demokrat), Adi Anshar ( F . Nasdem) Husmaruddin ( F PAN), Usman Lonta ( F PAN) dan Henny Latief (F Gerindra) di dampingi Andi Padauleng selaku koordinator Kerjasama dan Aspirasi sekretariat DPRD SULSEL dan Kepolisian Sulsel juga turut mengawal aspirasi tersebut hingga ke Senayan. Rombongan diterima langsung oleh oleh DR. Ridwan Ismail Rasak Fungsional Ahil Setjend DPR RI di ruang biro protokol DPR RI gedung Nusantara 3. Dan menyerahkan langsung berkas aspirasi kepada Dr. Ridwan sebagai perwakilan dari DPR RI.

Muzayyin Alrif selaku ketua dalam kesemptan tersebut juga mengatakan, “tentunya ini adalah bagian dari tanggung jawab kami menjalankan fungsi representasi DPRD Sulawesi Selatan, kami sangat menyadari betul sebagai perwakilan masyarakat kami harus amanah, menyambungkan seluruh aspirasi masyarakat Sulawesi Selatan kepada pemerintah pusat yang menjadi kewenangan. Dan kami hadir bersama tokoh-tokoh anggota DPRD SULSEL yang selama ini menjadi garda terdepan menjadi penyambung aspirasi masyarakat Sulawesi Selatan”.

Andi Ina Kartika Sari selaku Ketua DPRD berharap, apa yang mereka telah serahkan dapat menjadi perhatian teman-teman di DPR RI khususnya diteruskan kepada pemerintah pusat sesuai kewenangan pemerintah pusat.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button