Info TNI

Kasdam XIV Hasanuddin Silaturahmi ke  Kediaman Aktifis Asdar Akbar Disela Kunjungan Kerjanya  di  Makodim 1410 Bantaeng

JEJAKNEWS.ID, Bantaeng, – Kunjungan kerja Kasdam XIV/Hsn Brigjen TNi Rusmili, S.I.P, M.Si berserta istri dan rombonhan di Makodim 1410 Bantaeng Sulawesi Selatan berjalan aman dan lancar.

Jabatan Kepala Staf Kodam (Kasdam) merupakan pembantu dan penasehat utama Pangdam dalam bidang penyelenggaraan fungsi staf, sehingga keberadaannya sangat menentukan.

Setelah kunjungan kerja selesai, Kasdam beserta istri dan rombongan bersilaturahmi di rumah Aktifis Pergerakan Sulsel, Asdar Akbar (ombintang) dijalan pahlawan nomor 28 Bantaeng, Minggu, 29/9/2024

Kasdam didampingi oleh Komandan Kodim 1410/Bantaeng dijabat oleh Letkol. Inf. Eka Agus Indarta, S.Psi.

Hadir pula mantan Dandim 1410, Letkol ARM G Awan Febrianto, S.Sos mengakhiri masa tugasnya di Bantaeng 2 tahun 40 hari sebagai Dandim 1410 Bantaeng dan kini menjabat bagian protokoler kasdam XIV/Hsn.

Saat dihubungi media, Asdar Akbar yang akrab disapa ombintang ini memberi mengatakan jika kunjungan bapak Kasdam diluar agenda karena sifatnya silaturahmi keluarga.

“Iya kedatangan bapak Kasdam adalah silaturahmi keluarga. Bapak hanya datang bincang singkat dan foto bersama”, jelasnya.

Dikatakan, Asdar, mumpun Kasdam ada di Bantaeng, maka beliau sempatkan mampir. Kebetulan ajudan bapak Kasdam adalah putra bantaeng, putra saya”, bebernya.

Alhamdulillah, saya dan keluarga sangat bersyukur dan bangga. Ini adalah adalah anugerah Tuhan Yang Maha kuasa. Kami tidak pernah menyangka. Bapak Kasdam dan ibu sangat baik. Beliau menyapa satu persatu keluarga kami, ucap ombintang.

“Saya ucapkan Terimakasih kepada bapak Kasdam beserta ibu kasdam dan rombongan.

“Terimakasih kepada Bapak Dandim 1410 Bantaeng atas kehadirannya dirumah kami. Semoga silaturahmi ini menjadi berkah di dunia dan akhirat Amiin”, pungkasnya.
(Tim Redaksi)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button