NewsPolitik

Kunjungan Kerja ke Gowa, ARW Janjikan Lanjutkan Pemasangan Listrik Gratis Bagi Warga Kurang Mampu

JEJAKNEWS.ID, Gowa Sulsel,- Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Ridwan Andi Wittiri, melakukan kunjungan kerja di Dapil 1 Sulsel, tepatnya di Cafe Dewi, Kelurahan Sunggumimasa , Kecamatan Somba, Kabupaten Gowa, pada Kamis (2/8/2024).

Kunjungan itu merupakan ajang silaturahmi Ridwan Wittiri bersama masyarakat, yang telah menjadi salah satu agenda rutin anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR-RI) tersebut.

Kegiatan itu dihadiri oleh ratusan warga dari berbagai kelurahan yang ada di Kecamatan Somba Opu, Gowa.

Dalam kunjungannya, Ridwan Andi Wittiri menuturkan bahwa selama menjadi Anggota DPR RI, dirinya telah banyak mengawal berbagai program yang tentunya bermanfaat untuk masyarakat.

“Banyak program yang sudah saya kawal selama saya menjadi anggota DPR RI, misalkan bantuan sumur bor, mesin konvensi petani, lampu jalan, listrik gratis dan banyak lagi” ungkapnya.

Lebih lanjut, Ketua DPD PDI Perjuangan Prov. Sulsel itu juga menjanjikan akan melanjutkan pemasangan listrik gratis bagi masyarakat yang tidak mampu.

“Saya sebagai wakil rakyat, diamanahkan oleh pemerintah untuk pengadaan listrik gratis bagi masyarakat,” imbuhnya.

Dalam kegiatan ini, ARW sapaan akrabnya didampingi Sekretaris DPC PDIP Gowa, Yusri Abadi, Wakabid Pemenangan Pemilu DPC PDIP, Arman Arhas dan Kepala BSPN PDI Perjuangan, Aminuddin.

Pewarta: Armand AR

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button