LegislatifNews

Penanda Tanganan Bersama DPRD Sulsel dan Gubernur Sulsel

JEJAKNEWS.ID,  Makassar,- Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Sulsel laksanakan rapat paripurna terhadap ranperda pertanggungjawaban Pelaksananaan APBD TA 2023 bersama Gubrnur Sulsel di ruang rapat paripurna kantor DPRD sulsel, jl Uripsumoharjo Kota Makassar, Rabu/10/7/2024.

PJ Gubernur Sulsel Prof Zudan dalam sambutannya menjelaskan tentang penting nya ranperda ini karena anggaran harus seimbang dari awal TA anggaran sampai pada APBD Pokok, bila ada defisit anggran maka serapan anggaran harus 100% untuk menutupi defisit. Ia juga mengapresiasi kinerja DPRD selama proses ranperda ini sampai di setujui bersama DPRD Sulel dan Pemrov Sulsel, OPD pemprov dan seluruh anggota dewan yg terlibat, Jelasnya.

Banggar DPRD Sulsel dalam penjelasannya ada 12 point yang disahkan dalam ranperda ini, termasuk pencapaian realisasi anggran dan belanja daerah, pendapatan dan pengeluaran Pada sumber APBD Tahunan, dan beberpa perbaikan anggaran agar tidak terjadi beban pada tahun berikutnya 2025, jelas Mizar Roem selaku yang Banggar DPRD Sulsel.

Rapat di buka Wakil Ketua DPRD Sulsel Darmawangsyah Muin di dampingi Ketua DPRD sulsel Andi Ina Kartika, berama PJ Gubernur Sulsel Prof Zudan didampingi PJ Sekda.

Pemanandatanganan DPRD sulsel dan PJ Gubernur sulsel di saksikan Perangkat OPD pemprov Sulsel dan sejumlah Anggota Dewan lainnya yang turut hadir dalam rapat paripurna.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button