LegislatifNews

Pj Gubernur Sulsel Silaturahmi Dikantor DPRD Sulsel

JEJAKNEWS.id, Makassar,- PJ Gubernur Sulsel Prof Sudan yang baru saja dilantik di Jakarta menggantikan PJ Gubernur sebelumnya Bahtiar Baharuddin silaturahmi dikantor DPRD Sulsel, ia disambut ketua DPRD sulsel, Wakil Ketua dan para ketua fraksi di DPRD sulsel hadir menyambut PJ Gubernur prof Sudan, Pada (Selasa,21,Mei,2024) di ruang Rapat Ketua DPRD Andi Ina, Jl Uripisumoharjo Kota Makassar.

Beberapa catatan penting yang disampaikan oleh anggota DPRD Sulsel termasuk wakil ketua DPRD Sulsel Syahrudin alrif dari Partai Nasdem memberi dua catatan yakni tentang kesejahteraan para petani berkaitan dengan kebutuhan pupuk kepada masyarakat dan netralisis para PJ Bupati saat ini yang menjabat sebagai bupati di beberapa daerah, kemudian wakil ketua DPRD Ni’matullah Senada dengan yang disampaikan oleh beberapa anggota Fraksi namun ia berharap agar kita semua anggota DPRD Sulsel memberi kesempatan kepada PJ Gubernur sulsel untuk beristirahat beberapa hari kedepan karena kan pak PJ ini baru beberpa hari selesai dilantil, Pungkas politisi Demokrat ini.

Andi ina menyampaikan selamat bekerja pak Gubernur dan selamat datang di sulsel, kita semua di DPRD mendukung semua program baik yang sudah berjalan dan yang baru akan di rencanakan.

PJ Gubernur Prof Zudan juga berterima kasih kepada seluruh anggota DPRD sulsel atas sambutan atas kedatangannya di kantor DPRD Sulsel, “saya akan bekerja untuk sulsel dan tentu membangun sinergitas kepada DPR. Ucapnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button