NasionalNews

Muhammad Khaerul Terpilih Aklamasi Pimpin BKPRMI Makassar

JEJAKNEWS.ID, Makassar – DPD BKPRMI Kota Makassar melaksanakan kegiatan Musyawarah Daerah ke-11 BKPRMI Kota Makassar dengan mengangkat tema Aktualisasi Peran Pemuda Remaja Masjid, Kembali Ke Masjid Menuju Indonesia Emas 2045. Dalam pelaksanaannya mengagendakan laporan pertanggungjawaban kepengurusan BKPRMI Periode 2019-2023 serta pemilihan ketua BKPRMI Periode 2024-2029.

Dari 15 Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) yang hadir menyatakan menerima Laporan Pertanggungjawaban Kepengurusan BKPRMI Periode 2019-2023. Dalam proses pemilihan seluruh DPK sepakat menunjuk Muhammad Khaerul untuk melanjutkan periode kepemimpinannya secara aklamasi.

“Kita mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas dukungan teman-teman semua, insyaallah ke depan kita akan terus kembangkan peran-peran remaja masjid. BKPRMI ini menarik karena punya banyak warna dari berbagai perwakilan organisasi tetapi mampu menyatukan visi dan cita-cita kita bersama di BKPRMI. Alhamdulillah” ujar Khaerul.

Sekretaris Umum DPW BKPRMI Sulsel, Anwar Cece, yang turut hadir dan memberikan sambutan pada penutupan Musda memberikan apresiasi pada BKPRMI Kota Makassar.

“BKPRMI Makassar ini luar biasa karena diisi oleh anak-anak muda dan program-programnya mampu berjalan dengan baik dan lancar. Proses suksesi juga berjalan dengan baik. Semoga dapat terus memberi manfaat bagi masyarakat” tutur Anwar Cece dalam sambutannya.

Sementara Kabag Kesra Setda Kota Makassar, Muhammad Syarif, menyampaikan harapannya kepada BKPRMI Makassar untuk dapat berkolaborasi bersama Pemerintah Kota Makassar

“Kami selaku pemerintah kota Makassar mengucapkan selamat Musda kepada BKPRMI Kota Makassar dan berharap BKPRMI dapat tumbuh lebih berdaya dan menghidupkan remaja masjid di kota Makassar. Saat ini dari sekitar 1500 masjid yang ada di kota Makassar, hanya 800an yang ada remaja masjidnya.” papar Muhammad Syarif.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button