NewsPolitik

Konsolidasi Partai Demokrat Sulsel Hadirkan Ketua Umum AHY: Hadir Ribuan Simpatisan Dan Kader Partai

JEJAKNEWS.id, Makassar,-Kampanye partai demokrat sulsel dengan tema temu caleg dan masyarakat dan konsolidasi internal partai demokrat sulsel di selenggarakan di Sandeq ballroom Claro, pada jum’at, 29/12/2023, Makassar.

Seluruh pengurus wilayah DPC, simpatisan dan kader partai dan caleg 24 Kab/kota di sulsel turut hadir, bahkan beberapa juga dari caleg provinsi dan DPR RI terlihat hadir dalam acara tersebut.

Sambutan pertama oleh Ketua DPD Partai demokrat bapak Ni’matullah yang akrab di sapa pak Ulla’ dalam sambutannya ia menyapa seluruh kader, dan caleg tiap daerah sebanyak 24 kab/kota.

Politisi partai demokrat sekaligus caleg DPR RI dimana ia juga sebagai wakil ketua DPRD Sulsel menjelaskan bahwa tagline Ewako demokrat Siap Menang merupakan insiasi khas sebagai orang sulsel, tandas ia dalam sambutannya.

Ia juga memberi semangat kepada seluruh caleg agar mencapai target kursi pada dapil masing masing.

Sambutan kedua oleh ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ia menjelaskan peran dan fungsi sebagai caleg dan memberi semangat kepada seluruh pengurus dan kader dan pentingnya memenangkan partai demokrat, partai demokrat harus menang, partai demokrat pro rakyat, imbuhya.

ia juga paparkan lima klaster misi partai demokrat yakni tata kelola pemerintahan,pembangunan SDM, pendapatan perkapita, ekonomi makin tumbuh dan kesejahteraan untuk ASN, TNI, dan POlRI. Apabila partainya menang 2024.

Selanjutnya simulasi pencoblosan pada tanggal 14 februari 2024 dengan nomor urut partai berada di urutan 14 di kotak suara pemilu nanti.

Turut hadir pula pendiri partai demokrat sulsel Reza Ali dan Mantan pangdam hasanuddin Jenderal Purna. Andi Muhammad, dan ribuan simpatisan dan kader partai Demokrat.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button