News

Hadir 7OOO Peserta Dzikir Menyambut Tahun Baru Islam DM: Kita Akan Lebih Baik Lagi

JEJAKNEWS.ID, Gowa,- Wakil Ketua DPRD Sulsel Sekaligus calon Bupati Gowa 2024 Melaksanaka Dzikir bersama BPKPRMI Kab Gowa, Tim sukses,Tim Relawan,komunitas, tokoh Agama dan masyarakat umum dilaksanakan di masjid sechyusuf sungguminasa Gowa, Sabtu,/06/6/2024.

Ini merupakan momentum menyambut tahun baru islam di tahun 2024, ini kita laksanakan rutin setiap tahunnya.

Pelaksanaan dzikir ini juga dilaksanakan serentak di 18 kecamatan di Gowa, tingakat kelurahan dan desa, semoga saya dan kita semua menjadi pribadi yang baik, terus menerus menjalankan syiar ajaran islam di gowa, bila nantinya harapan saya menjadi pemimpin di gowa maka apa yang belum baik kita akan perbaiki dan melanjutkan program Bupati gowa yang sudah baik dan memperbaiki yang belum baik,papar politisi gerindra ini dalam sambutannya yang sekaligus juga sebagai Dewan pembina BPKRMI Kab.Gowa dan calon Bupati Gowa 2024.

Ia juga menyampaikan optimesme mendapatkan dukungan tambahan dari partai partai lain yang belum bergabung, diantaranya rekomendasi partai Gerindra, kepada awak media.

Turut hadir Ketua BPKPRMI Gowa Drs. Saleh Hamid, Ketua Tim pemenangan Kabupaten Rahmansyah, Ketua Gerindra Gowa Andi Indah,,sekretaris gerindra Gowa Idris Rate , dan Ketua Tim relawan Komunitas Ustad Opa.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button