MetroNews

Calon Bupati  Gowa Darmawangsyah Muin Kembali Laksanakan Sunatan Massal Gratis 

JEJAKNEWS.ID, Gowa,-Wakil ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Ir. H. Darmawangsyah Muin, ST.,M.Si kembali melaksanakan kegiatan sunatan massal secara gratis, pada ahad/18/08/2024, jl  Somba Opu Gowa.

Sunatan gratis dalam rangka hari raya kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 tahun ini diikuti oleh ratusan anak yang tergolong dalam kategori keluarga kurang mampu baik dari kecamatan Somba Opu, Pallangga , Bajeng dan Pattalassang.

Pimpinan DM Medical Care dr Nuri menyampaikan bahwa dalam kegiatan ini sebanyak 15 orang tim medis diturunkan untuk melayani sekitar 250 anak yang telah mendaftar ikut program sunat gratis. Pelaksanaan sunatan ini berlangsung selama satu hari dimulai dari jam 8 pagi hingga sore.

Kegiatan sunatan massal secara gratis ini merupakan program kegiatan sosial Bapak H. Darmawangsyah Muin yang rutin dilaksanakan diberbagi wilayah di kabupaten Gowa. Kegiatan sunat ini dapat memberikan kesempatan kepada anak kurang mampu untuk ikut merasakan metode sunat moderen yang tidak perlu dijahit lagi dan bahkan bisa langsung menggunakan celana. Mahalnya biaya dari sistem sunat moderen ini membuat tidak semua kelompok anak dapat merasakannya. Namun adanya program sosial yang dilaksanakan DM Medical Care membuat para orang tua tidak lagi harus mengeluarkan biaya yang mahal karena semua sudah gratis.

Program sunatan gratis yang dilaksanakan DM Medical Care hari ini dihadiri sejumlah orang terdekat Bapak H. Darmawangsyah Muin diantaranya sekretaris Gerindra Gowa Muhammad Idris Rate, koordinator bidang relawan Gowa Berua Ustadz Rapiuddin Opa dan kepala sekretariat rumah pemenangan Gowa Berua H. Rizal dg Ngawing.

Sementara itu pimpinan DM Medical Care mengungkapkan bahwa kegiatan sunatan massal secara gratis akan terus dilaksanakan sesuai arahan pembina DM Medical Care Bapak H. Darmawnagsyah Muin yang juga punya akronim nama DM.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button