NewsPolitik

Bacabup Gowa Darmawangsyah Muin kembalikan formulir Cakada Di dua partai berbeda

JEJAKNEWS.id, Gowa,- Sebelum bertolak ke Jakarta, bakal calon bupati Gowa, Ir. H. Darmawangsyah Muin, S.T.,M.Si melakukan pengembalian formulir calon kepala daerah (Cakada) di partai keadilan sejahtera dan partai Demokrat.

Dalam sehari tepatnya Senin ,13 Mei 2024 Darmawangsyah Muin langsung melakukan pengembalian formulir calon bupati di dua partai berbeda.

Politisi parta Gerindra yang saat duduk sebagai wakil ketua DPRD Sulawesi Selatan ini tiba dikantor PKS Gowa sekitar jam 10 pagi. Darmawangsyah Muin hadir didampingi oleh Sekretaris umum partai Gerindra Gowa Idris Rate dan ketua tim Gowa Berua Dr. Rahmansyah Dg Sijaya serta Ceo Gowa Berua Hasrul Rajab dan juga koordinator relawan Gowa Berua Ustadz Rapiuddin Opa.

Kedatangan Darmawangsyah Muin diterima langsung oleh ketua MPD PKS Gowa Ustadz Trie Alfiiard Hasyim dan sejumlah pengurus lainnya termasuk H. Muhammadon Rate. PKS Gowa menaruh harapan jika Allah berkehendak Bapak H. Darmawangsyah Muin diberi amanah menjadi bupati Gowa maka sekiranya sifat kenegarawanan , sifat religius ,Aspiratif dapat melekat pada diri Bapak Darmawnagsyah Muin. Menanggapi hal tersebut H. Darmawangsyah Muin mengaku bahwa apa yang diharapkan teman-teman PKS telah dituangkan dalam visi misi Gowa Berua.

Sementara saat tiba di sekretariat Partai Demokrat Gowa , H. Darmawangsyah Muin berserta rombongan diterima langsung sekretaris umum Demokrat Gowa Ardiansyah Sabir dan ketua Desk Pilkada Demokrat Lukman Naba. Kedatangan Darmawangsyah Muin disambut dengan adat Angngaru dan pemakaian Patonro dikepala Bapak Darmawangsyah Muin.

Ketua Desk Pilkada Lukman Naba menyampaikan bahwa Demokrat Gowa telah memutuskan posisi calon wakil bupati adalah ketua DPC Demokrat Gowa Hj. Risma Kadir Nyampa. Menanggapi hal tersebut calon bupati Gowa H.Darmawangsyah Muin menyatakan bahwa untuk wakil akan ditentukan kemudian dan akan dibicarakan dengan tim termasuk mempertimbangkan masukan partai koalisi, dan yang paling utama adalah pertimbangan peluang kemenangan jika berpasangan dengan si A maupun si B.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button