News

Semarakkan HUT Kemerdekaan RI Ke-79, Warga Perumtek gelar Pembukaan Kegiatan lomba

JEJAKNEWS.ID, Gowa Sulsel,-
Bertempat di Lapangan Perumahan Fakutas Teknik Unhas (Perumtek) Kelurahan Borongloe Kecamatan Bontomarannu Kabupaten Gowa, Acara pembukaan kegiatan lomba peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79 Tahun ini dilaksanakan pada hari Minggu, 04 Agustus 2024.

Lurah Borongloe, Deny S.Sos., MM. membuka secara resmi kegiatan semarak lomba Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia tersebut dengan ditandai tendangan bola ke gawang mini disaksikan oleh masyarakat yang hadir pada acara pembukaan tersebut.

“Saya memberikan apresiasi terselenggaranya acara ini sebagai bentuk mensyukuri dan memeriahkan HUT Kemerdekaan ke-79 RI,” ujar Deny.

Sementara itu pelaksana kegiatan, M. Arman Arhas menyampaikan Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan kebersamaan dan kedekatan antar masyarakat melalui kegiatan lomba olahraga dan seni masa depan, dan berharap bahwa dalam perlombaan ini bukan hanya mencari kemenangan semata, tetapi salah satu yang perlu kita jaga adalah kekompakan.

“Tentunya tujuan kegiatan ini untuk mempererat tali persaudaraan antar warga dan menjaga kekompakan,”Ujarnya.

Adapun jenis lomba yang akan dipertandingkan pada peringatan HUT RI ini mulai dari Sepak Bola Mini, Bola Voli, Bulutangkis, Tarik tambang, Puisi yang bertemakan Perjuangan, Menyanyi Solo, Balap Karung, Balap kelereng, Makan kerupuk, Merias wajah, dan Lomba kebersihan lingkungan. (Armand AR)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button