Widya Pratiwi Murad, Berbagi Kasih di 4 Panti Asuhan Anak Yatim Piatu

  • Bagikan
Foto : Widya Pratiwi Murad , saat berbagi dengan anak yatim piatu di panti asuhan.

JEJAKNEWS.ID,- Tim Penggerak (TP) – PKK Provinsi Maluku menggelar bakti sosial atau Talih Kasih di empat Pantai Asuhan yatim piatu yang ada di kota Ambon, (11/09/2021).

Adapun ke empat panti asuhan yang dikunjungi, Panti Asuhan Al Khairat- Galunggung, Panti Asuhan Santa Maria- Ahuru, Panti Asuhan Nurul Ikhlas – Aer Besar dan Panti Asuhan Pelita Kasih – Poka.

Ketua TP-PKK Provinsi Maluku, Widya Pratiwi Murad saat di wawancarai media ini mengungkapkan, rasa syukur tersendiri dapat berbagi kasih dengan para anak-anak yatim piatu yang ada di panti asuhan.

“Sungguh sebuah kebahagiaan yang tak ternilai dapat berbagi kasih dengan anak-anak di hari ini, tepat di ulang tahun Bapak Gubernur Maluku yang ke 60,” ungkapnya.

Lanjut Widya, Ini merupakan upaya kita bersama sebagai wujud solidaritas terhadap saudara, anak-anak kita yang membutuhkan dan ungkapan syukur atas se tahun usia Bapak Gubernur Maluku.” katanya.

“Saya sangat senang bisa datang ke Pantai Asuhan yang ada di empat lokasi di Kota Ambon dan berbagi bingkisan dan kebahagiaan dengan mereka disana,”Ungkap Widya dengan penuh haru.

Widya mengatakan, kehadirannya di Panti Asuhan, selain untuk memberikan bingkisan kasih-sayang, pihaknya juga ingin berbagi kebahagiaan bersama para penghuni panti asuhan atas bertambah setahun usia suami tercinta, Gubernur Maluku, Murad Ismail.

 

(J-02)

  • Bagikan