Ketua Kwarda Maluku, Widya Pratiwi Murad Salurkan 200 Paket Sembako

  • Bagikan
Foto: Ketua Kwarda Provinsi Maluku, Widya Pratiwi Murad saat memberikan bantuan sembako kepada tukang becak, Senin (2/08/21).

JEJAKNEWS.ID,- Dalam rangka memperingati Bulan Bakti Pramuka, Kwartir Daerah (Kwarda) Gerakan Pramuka melakukan aksi bakti sosial berupa pemberian bantuan paket sembako kepada para korban banjir dan tanah longsor di daerah Kelurahan Batu Meja dan Batu Gajah, Ambon, Senin 2 Agustus 2021.

Kwartir Daerah (Kwarda) Gerakan Pramuka Maluku menyalurkan bantuan 200 paket sembako kepada masyarakat.

Selain itu , bantuan juga diberikan kepada  para tukang ojek dan becak yang ada di titik lokasi pembagian bantuan, baik di wilayah Batu Meja maupun Panda Kasturi Ambon.

“Semoga bantuan ini, bisa sedikit meringankan,” ucap Ketua Kwarda Gerakan Pramuka Maluku, Widya Murad Ismail saat bagi sembako di Kelurahan Batu Meja, Senin (2/8/2021).

Widya berharap, masyarakat jangan melihat bantuan tersebut dari nilai rupiah dan jumlah barang.

Dirinya mengaku, bantuan tersebut merupakan bentuk solidaritas yang ditunjukkan Kwarda Pramuka kepada masyarakat Kota Ambon.

“Sebagai inalatu, saya merasa perlu lakukan ini,” ungkapnya.

Apalagi saat ini semua sendi-sendi kehidupan sedang digerogoti oleh ganasnya pandemi Covid-19 yang melanda dunia.

Sehingga, masyarakat perlu untuk dibantu dengan cara apapun.

Ratusan sembako tersebut juga dipastikan tersalur untuk warga yang benar-benar membutuhkan karena sudah didata oleh RT/RW setempat.

(J-02)

  • Bagikan